sayonara

Jika kamu mengira rasa takutku untuk tersakiti in a relationship adalah karena trust issue tentang kepercayaan, kamu salah.
Jika kamu kira aku tidak dewasa dengan tidak bisa membedakan mana yang kamu anggap teman, mana yang bukan, kamu juga salah.
Namun, kenapa aku memilih untuk tidak menjelaskan hal itu kepadamu?

Karena sebelum berjuang pun, bahkan sebelum memulai pun, kamu sudah berasumsi yang tidak seharusnya terjadi pada ekspetasimu sendiri. Lalu, kenapa aku harus memahami situasimu yang seperti itu? Jika aku yang hanya meminta komitmen dalam hubungan saja, kamu sudah mundur karena takut ekspetasimu lebih besar terjadi daripada kepercayaanmu padaku. Jadi, lebih baik aku memutuskan untuk berakhir di kita tanpa ada sesuatu yang harus dimulai.

Goodbye, April 18, 2022.

 

Komentar

Postingan Populer