Masih Sama

 

Di tengah malam kala itu. Aku kalut. Bangun dari tidurku dengan perasaan berkecamuk yang masih aku rasakan sedari awal ku dengar kabar penuh kejutan yang tidak ku sangka-sangka.


Ku pasang headset di kedua telingaku. Ku putar podcast dari rintik sedu yang ketika itu temanya relate dengan apa yang sedang ku alami. Meredam tangis dalam kesunyian di kegelapan malam. Hatiku merasa patah. Aku menangis sejadi-jadinya. Air mataku mengalir deras tanpa bisa ku tahan lagi. Isakanku ku redam sedemikian rupa demi tak terdengar oleh penghuni rumahku.


Yang bisa ku panjatkan dalam hati,

"Mungkin, ini adalah jawaban Tuhan atas semua doaku"

"Dia mungkin memang bukan untukku"

"Tapi, kenapa aku harus bermimpi tentangnya seperti waktu itu"


Rasa ingin merelakan tapi tetap ingin merasa egois karena ketidak percayaanku begitu saja. Aku menunggu. Menunggu kabar yang ku dengar akankah benar nyata atau hanya sebuah isu.

 

May 20, 2021.

Komentar

Postingan Populer